Dinneno Weblog Dapat Gold Award ISBA 2012

Suatu kebanggan Dinneno Weblog bisa mendapatkan award berturut dari ISBA dalam kurun waktu Juli-Agustus 2012.

Yang pertama kali dapat ISBA pada tanggal 18/7/2012 untuk kategori Bronze Award. Bisa dapat ISBA 2012: Pemenang Blog Award Sesi 10 – BRONZE aja rasanya udah senang bukan kepalang. Mikir awalnya “apa gak salah nih InternetFoto Bugil Yang Paling Banyak Dicari. Read more ... » Sehat ngasih award untuk Dinneno Weblog ?”. Berkeyakinan gak salah karena para penilainya adalah orang-orang hebat dari  Internet SehatFoto Bugil Yang Paling Banyak Dicari. Read more ... ».

ISBA Award

ISBA Award 2012 (credit : ictwatch)

Sempat terjadi miss saat pengiriman hadiah, dan aku pasrah hadiahnya gak akan pernah sampe ke tangan. Kejadian yang dikarenakan petugas pengantar paket salah alamat saat memberikan paket hadiah. Tapi untungnya si penerima paket hadiah mau mengantarkan paket itu langsung ke rumah aku yang jaraknya sekitar 700 meter. Menurut aku, bagi seorang petugas pengantar paket yang salah antar barang dengan jarak 700 meter itu udah bisa dikatakan petugas gagal.

Yang kedua, setelah dapat Bronze Award di Sesi 10, ternyata Dinneno Weblog diberi kesempatan lagi oleh Internet Sehat untuk mendapatkan Silver Award Periode Juli 2012 yang disaring dari para pemenang Bronze Award yang sudah ada. Kali ini gak nyasar lagi hadiahnya ke rumah orang lain.

Dan yang ketiga, adalah kemarin Dinneno Weblog berhasil mendapatkan ISBA Gold Award periode 1 pada tanggal 24/08/2012 kemarin. Tapi kali ini Dinneno Weblog cuma Cuma mampu mendapat posisi 3rd , ya gak masalah yang penting udah dapat.

Apa yang aku butuhkan dalam mengelola weblog

Aku berkeyakinan bahwa dalam urusan nge-blogFoto Bugil Yang Paling Banyak Dicari. Read more ... » sangat diperlukan dorongan dari pihak luar selain dorongan dari dalam diri sendiri juga. Dorongan yang bisa berbentuk dukungan, semangat dan pengertian akan memotivasi diri untuk bisa tetap aktif dalam dunia bloging. Salah satu orang yang suka memberi dukungan, semangat dan pengertian untuk aku dalam hal nge-blog adalah seorang cewek yang biasa disapa Kak Pili. Bukan cuma dukungan, terkadang aku bisa mendapatkan inspirasi untuk nulis juga dari Kak Pili. Makasih Kakak 🙂

Masih banyak sebenarnya yang selalu memberikan dukungan dalam hal nge-blog, termasuk lah Komunitas Blogger Sumut yang udah kuanggap seperti kelurga. Dan masih banyak lagi.

Eh udah mau selesai tulisan kali ini baru tersadar kalau dari awal isi postingan ini cuma curhat dan curhat. Maaf saudara-saudara kalau postingan kali ini beda dari postingan-postingan sebelumnya yang gak berbau curhat. Ini cuma postingan penghibur, sesekali istirahat dari postingan serius.

Kalau kawan-kawan belum tau apa itu ISBA atau bagi yang udah pernah mendengar tentang ISBA dan ingin mendapatkan award seperti yang aku dapatkan, kawan-kawan bisa langsung meluncur ke situs resmi ISBA ICT Watch dan baca-baca apa yang menjadi penilaian mereka untuk memilih pemenang.

Bagi kawan-kawan yang sudah mendaftarkan blognya ke ISBA tapi belum berkesempatan dapat award jangan patah semangat. Mungkin belum hari ini kawan-kawan dapat award ISBA, tapi besok. Tunggu aja waktunya.

Gak dapat award bukan berarti hilang semangat nge-blog, tapi harus makin ditingkatkan lagi nge-blognya.

Do’a-kan Dinneno Weblog bisa mencapai puncak terakhir ISBA 2012 yaitu mendapatkan predikat Platinum Award yang dinilai dari para peraih Gold Award.