Permohonan Maaf

Permohonan maaf atas kelalaian dan kesalahan. Kelalaian dan kesalahan bisa terjadi pada siapa saja tidak lihat umur, jenis kelamin dan profesi. Karena dari kesalahan lah kita bisa belajar menjadi lebih baik.

Melalui postingan singkat ini, aku memohon maaf kepada seluruh blogger yang pernah memberi komentar di blogBlog Redirect Ke WordPress. Read more ... ยป ini. Kesalahan fatal yang aku perbuat dengan blog ini menyebabkan berubahnya URL blog/website teman-teman menjadi URL blog aku sendiri. Ini terjadi karena pada saat melakukan perubahan URL lama di dinneno.com menjadi dinneno.my.id aku salah menginputkan syntax pada database sehingga semua URL yang pernah berkomentar di blog ini berubah menjadi dinneno.my.id.

permohonan maaf

Memang blog ini sebelumnya beralamat di dinneno.comPunya Rumah Baru dan Semangat Baru. Read more ... ยป lalu berubah menjadi dinneno.my.id

Perubahan URL teman-teman bisa dilihat dari 3 postingan setelah tulisan permohonan maaf ini sampai ke postingan awal blog ini. Fatal memang karena sudah banyak tulisan yang terposting di blog ini.

Aku sendiri kewalahan untuk mengembalikan semua URL teman-teman menjadi URL yang sesuai dengan blog/website teman-teman, karena terlalu banyak URL yang harus diubah dan aku tidak hapal semua URL yang pernah berkomentar di blog ini. Hal ini juga lah yang menyebabkan aku menjadi jarang blogwalking karena aku kesulitan untuk mencari blog teman-teman semua.

Sekali lagi, melalui tulisan ini aku meminta maaf kepada teman-teman semua karena URL blog/website teman-teman telah berubah akibat kelalaian. Untuk selanjutnya, URL teman-teman akan sesuai dengan URL yang teman-teman input di form komentar.

Terima kasih sekali lagi, dan mohon maaf dan terimalah permohonan maaf ini.