Media Launch Peluncuran Logo Biskuit Roma

Perubahan sebuah logo biskuit roma tentunya sedikit banyak akan berpengaruh pada sebuah brand termasuk Biskuit Roma. Baik itu perubahan terhadap espektasi akan adanya logo baru, maupun perubahan pola pikir di internal brand tersebut.

Kemarin (25/10/2013) bertepatan dengan hari Jum’at, aku dan beberapa teman dari BloggerSUMUT mendapat undangan dari Biskuit Roma untuk hadir dalam acara Media Launch di salah saru hotel di Medan. Sebelumnya, yang namanya Media Launch sudah pasti ada teman-teman dari media juga yang hadir. Baik itu media cetak maupun elektronik. Ada beberapa teman blogger yang hadir diantaranya ada Nichpakaich, Badia, Dayat, Wahyu, dan ada beberapa blogger lainnya.

Di acara yang sudah dikemas rapi ini menghadirkan 3 orang nara sumber, diantaranya ada Ibu Drg. Iis Faizah Hanum selaku Kepala Biro Pemberdayaan Perempuan, Anak dan KB, Pemprov Sumatera UtaraGelar IPTEK Mempertemukan Komunitas IT. Read more ... ». Lanjut ada presenter Fenita Arie selaku Brand Ambassador dari Biskuit Roma. Yang terakhir sudah pasti dari pihak Roma sendiri, ada Bapak Ricky Afrianto selaku Direktur Pemasaran yang di acara ini membahas sedikit tentang Roma dari mulai sejarahnya.

Logo Biskuit Roma

Pembicara (Ki-Ka) Pak Ricky, Mbak Fenita Arie, Ibu Iis

Fenita Arie sebagai seorang istri dan orang tua dari anak-anak nya mengatakan “Dunia presenter dan entertainment adalah pekerjaan sampingan Saya, pekerjaan utama Saya adalah mengurus anak dan suami. Dan Biskuit Roma sudah menjadi bagian dari keluarga kami karena kalau ngumpul dengan anak dan suami Saya menyediakan Biskuit Roma sebagai teman ngumpul”.

Sementara satu hal yang berhasil kutangkap dari Ibu Iis adalah ternyata terigu itu susah dicerna oleh tubuh, kurang baik untuk diet. Disisi lain Roma biskuit menggunakan bahan baku gandum utuh. Gandum mudah dicerna oleh tubuh.

Logo Biskuit Roma

Fokus acara ini sendiri sebenarnya lebih kepada launching logo Biskuit Roma. Pergantian logo tentunya sedikit banyak akan berpengaruh pada brand itu sendiri. Baik itu perubahan terhadap espektasi masyarakat akan adanya logo baru itu maupun perubahan pola pikir di internal tubuh Biskuit Roma itu sendiri selaku pemilik brand. Perubahan espektasi dari sisi masyarakat (bagi mereka yang selama ini aware dengan produk Biskuit Roma) adalah timbulnya tanda tanya apakah produk yang dipasarkan ini adalah produk Roma yang asli karena dari segi logo sudah ada perubahan. Ini mungkin tidak banyak orang yang terlalu memperhatikan logo sebuah produk secara detail. Sedangkan perubahan logo dari pihak Roma sendiri pastinya akan memberikan sebuah spirit baru dari makna logo tersebut.

Logo Biskuit Roma

Logo Baru Biskuit Roma

Adapun sedikit mengenai logo baru Roma Biskuit ini adalah:

– Matahari terbit yang ada disisi kanan memiliki makna dimana kita memulai satu hari yang baru, semangat untuk meraih masa depan, optimis akan sesuatu, dan memberikan inspirasi kepada banyak orang.

– Mahkota memiliki arti selain ingin menjadi yang ter-atas, makna lebih dari simbol mahkota ini adalah lebih kepada menyadarkan kalau kita sudah berada di atas tentunya kita harus menjaga kualitas kita selaku yang lebih ditinggikan.

– Gandum, ini sudah pasti karena Roma Biskuit terbuat dari Gandum utuh.

– Senyum, apalagi kalau bukan kebahagiaan.

Pantas aja aku menemukan ada tulisan ini

Serving Goodness and Happiness

Biskuit Roma

Iseng coret-coret apa yang dipaparkan

Dapat hadiah dari Biskuit Roma

Seperti biasa dalam setiap setiap undangan ada pemberian goodybag, tak terkecuali pada undangan media launch peluncuran logo baru Biskuit Roma ini. Kalian pasti sudah bisa menebak pasti goodybag nya berisi biskuit. Iya benar, tapi ada sesuatu yang beda dari goodybag ini, yaitu adanya sebuah powerbank untuk blogger yang hadir. Cukup unik, dimana biasanya kebanyakan goodybag berisi notes, pulpen, pin ataupun stiker.

Di dalam goodybag itu ada satu varian produk dari biskuit Roma yang menurut aku cocok untuk menemani santai sambil ngopi. Memang sepulangnya dari acara media launch ini gak langsung ke kantor sengaja bawa salah satu biskuit yang ada. Pilihannya jatuh ke biskuit Coffeejoy, dari namanya udah keliatan ini biskuit memang untuk nemani ngopi di Mochajava Coffee dalam keadaan ganteng maksimal proses refreshing otak sejenak.

Biskuit Roma

Coffeejoy, teman enak ngopi

Terakhir, terima kasih Biskuit Roma sudah mengundang saya secara langsung untuk hadir di acara yang nyaman ini mudah-mudahan misi untuk memberikan kebahagiaan dan kebaikan bagi seluruh keluarga di Indonesia bisa terwujud. Jangan kapok ya biskuit Roma untuk ngundang saya lagi.