furious 7

Nonton Fast & Furious 7 Bersama Venom Audio

Nonton film Fast & Furious 7. Kebersamaan merupakan hal yang gak bisa dinilai dengan apapun, keabraban dan keharmonisan terjalin di dalamnya seperti sebuah keluarga.

Pagi itu, Jumat 3 April 2015 ada sesuatu yang seru yang aku alami bersama teman-teman Blogger, teman-teman club mobilIIMS 2015 dan GIIAS 2015 Ramai Yang Mana?. Read more ... », pecinta otomotif dan yang pastinya pecinta film. Campur jadi satu ya semuanya? Apa sebabnya? Jadi gini, pagi itu diadakan nonton bareng film Fast & Furious 7 yang merupakan film yang sangat ditunggu banyak orang.

furious 7

Nunggu sebelum pemutaran film Fast & Furious 7

Adalah Venom Audio chapter Medan yang mengadakan acara nonton bareng film Fast & Furious 7 ini, mengambil lokasi di XXI Center Point Mall, Medan. Pagi-pagi dimana gedung mall belum beroperasi, semua tamu yang diundang acara nobar ini berkumpul. Registrasi yang dilakukan mulai jam 8 pagi ternyata gak menyurutkan semangat tamu undangan untuk menghadiri nonton bareng film Fast & Furious 7. Ini bukti kalau film ini sudah sangat dinanti kehadirannya, apalagi kalau kita mengingat kejadian yang menimpa Paul Walker yang merupakan actor penting di film ini.

Ritual registrasi dan pengambilan snack selesai, jam di tangan menunjukkan angka 09.10 para tamu sudah dipersilahkan masuk ke ruang teater karena film Fast & Furious 7 sudah akan segera dimulai. Aku yang juga merupakan perwakilan dari Venom AudioUlang Tahun dan Segenap Acaranya. Read more ... » pun ikut masuk dengan menggandeng tangan seorang gadis, dan aku pun bersiap untuk menyambut seluruh tamu dari depan layar bioskop. Ya, pagi itu aku memberi sepatah duapatah kata sambutan sekaligus mengucapkan terima kasih atas kedatangan seluruh tamu undangan.

Moment nonton bareng film Fast & Furious 7 ini juga sebagai moment launching produk prosesor audio mobil terbaru dari Venom Audio yaitu Prosesor Venom Pandora VPR 6.6 dan Prosesor Venom Pandora MK II wifi. Prosesor audio terbaru dengan segala kecanggihan yang dimilikinya.

Pesan di film Fast & Furious 7

Lampu teater dipadamkan, pertanda film Fast & Furious 7 akan dimulai. Antusias para tamu sudah kelihatan sejak awal film diputar. Ini film termasuk film mahal, ada 230 mobil yang hancur di film ini, salah satunya adalah mobil termahal ke 2 di dunia (adegan mobil terbang di gedung pencakar langit Abu Dhabi).

Secara keseluruhan, film Fast & Furious 7 sangat bagus. Action nya keren, dramanya bagus, dan pesan yang disampaikan pun sangat oke. Pesan yang berhasil aku tangkap dari film ini adalah rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang sangat kuat. Terlihat di penghujung akhir cerita, semua didedikasikan untuk Paul Walker yang sudah tiada. Rasa pertemanan, persahabatan, kekeluargaan sangat kental terasa di filmFast & Furious 7 ini.

Aku gak mau cerita panjang lebar tentang filmnya, nanti kalau diceritain udah gak seru lagi buat yang belum nonton. Kalau penasaran kayak mana serunya film Fast & Furious 7 ya nonton langsung dong.