Makin Gaya dengan Pomade, Ini Pomade Yang Aku Pakai

Penampilan adalah cerminan diri, karena kesan pertama pada dirimu adalah pada penampilanmu. Rambut yang tertata rapih adalah salah satunya.

Tren penggunaan pomade belakangan ini sangat banyak digemari, terutama bagi pria. Punya tampilan rambut yang tertata rapih pastinya akan membuat rasa percaya diri dan enak dipandang oleh banyak orang. Siapa sih yang gak mau rambutnya rapih. Apalagi kayak aku ini yang jenis rambutnya gampang “terbang” kalau kena angin. Makanya membutuhkan sesuatu biar rambut tetap rapi dan teratur sesuai selera. Aku pilih menggunakan pomade biar rambut aku ini lebih rapih dan say goodbye rambut “terbang”.

Aku sendiri hampir setiap hari pakai pomade, ya alasannya karena rambut aku ini susah diatur. Selain itu, tujuannya ya biar terlihat lebih rapih di kantor ataupun saat ada pekerjaan di luar. Harus tetap tampil maksimal dong di depan klien. Karena tipikal rambut aku ini yang halus, jadi aku pilih pakai yang strong biar rambut lebih kaku dan tetap diposisi yang diinginkan. Memilih pomade yang tepat untuk rambut itu penting loh, jangan sampai salah pilih.

Pomade Waterbase

Apa itu Pomade waterbase? waterbase itu adalah pomade berbasis air yang akan memberikan kesan rambut lebih bersinar alami dan memungkinkan tatanan rambut lebih tahan lama. Waterbase sangat cocok untuk rambut yang sulit diatur kayak rambut aku ini, dan juga cocok untuk rambut dengan model extreme styling. Selain waterbase ada juga yang oilbase, tapi aku lebih memilih waterbase karena penggunaan pomade waterbase lebih cocok buat aku dan lebih gampang untuk menata rambut.

pomade

pomade

Pomade UBERSUAVE

Nah, aku sendiri menggunakan UBERSUAVE dari More by Morello. UBERSUAVE ini berbasis air (waterbase) makanya aku pakai pomade ini. Selain itu, UBERSUAVE ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya :

• Kuat dan tahan lama

• Natural shine

• Berbahan dasar air

• Aroma cherry dan anggur

• Tidak ada serpihan di rambut

• Diformulasikan di California

Yang terpenting adalah “tidak adak serpihan di rambut”. Pasti lah gak mau rambut keliatan kotor karena ada serpihan pomade-nya. Percuma juga rambut udah keren gayanya tapi ada serpihan seperti ketombe.

Aktifitas aku seharian pun tetap nyaman dengan rambut tetap pada posisinya, jadi gak perlu kibas-kibas rambut karena nutupi mata. Mau aktifitas indoor ataupun outdoor, rambut masih tetap aman seharian. Jalan sama pasangan? tetap pede  lah pastinya.

pakai pomade

Mau pakai UBERSUAVE juga? Bisa dilihat di website resminya di www.morebymorello.com ya. Silahkan pilih pomade UBERSUAVE yang kalian inginkan.